Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

4 Pink Yang Cowok Pasti Suka


pink-yang-cowok-pasti-suka

Pink katanya identik sebagai warna cewek dan cowok biasanya gak suka bahkan anti buat make atau punyabarang-barang yang berwarna pink. Tapi gak semua pink lho cowok gak suka. Ada juga nih beberapa pink yang cowok pasti suka:

1. Pink Floyd

Setiap orang emang punya selera musik yang beda-beda, tapi setiap orang mestinya mengakui kalo Pink Floyd ini keren banget. Pernah menang Grammy Awards dan diakui sebagai rock band paling berpengaruh di dunia. Oke lah gak mungkin semua cowok suka sama Pink Floyd, tapi malah sukanya sama The Rolling Stones atau apa pun yang selevel mereka. Tapi demi kepentingan artikel ini anggap aja semua cowok pasti suka sama Pink Floyd. Lagian mendingan MBDC paksa kamu buat suka sama Pink Floyd kandaripada suka sama Justin Bieber!

2. Pinkan Mambo

Emang sih dandanannya agak aneh plus punya modal rambut yang gak ramah di mata. Tapi kamu sebagai cowok gak bakalan nolak dong kalo ditaksir Pinkan Mambo? Ya kan? Iya aja dong. Paling gak kan dia punya suara serak-serak basah yang menggodaaa.

73

3. Pink Pong

Cowok biasanya suka olah raga. Pink (alias ping) pong kan juga termasuk olah raga yang bahkan sangat menantang dan butuh ketangkasan tinggi. Walopun bolanya super ringan tapi perpindahannya cepet banget. Makanya yang main mesti gesit buat nangkep bolanya. Selain sebagai olah raga ping pong juga fun buat dilakuin sama temen-temen. Bahkan di Jakarta ada kafe yang lagi hits yang ngambil olah raga ini jadi tema utamanya. Iya, seseru itu!

4. Pinksan di pelukan Amber Heard

Sebaiknya-baiknya pingsan adalah pingsan di pelukannya Amber Heard. Gak mungkin banget kamu gak suka sama dia. Johnny Depp aja kepincut, apalagi kamu yang bukan aktor Hollywood.

8183954336_9f3a11c37f_z

Tuh kan ada kan hal-hal pink yang kamu suka juga. Makanya ya jangan ngeremehin pink mentang-mentang kamu cowok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar