Halaman

Sabtu, 15 Februari 2014

5 Hal Asik Yang (Harusnya) Para Jomblo Lakukan Saat Valentine

Hal-asik-pas-valentine-kemarin

Kamu jomblo? Iya tau kamu pasti jomblo! Trus kamu kemarin sedih karena untuk kesekian kalinya kamu valentine sendirian dan gak tau mau ngapain? Ck. Sayang banget. Padahal kan banyak yang bisa kamu manfaatin pas valentine. Atau harusnya kamu baca artikel ini dulu sih, karena mau ngasih tahu 5 hal asik yang harusnya kamu (baca: para jomblo) lakukan pas valentine. Eh telat ya? Ya gak papalah, lebih baik telat daripada gak dilakuin. Jadi harusnya kamu itu:

1. Nembak Gebetan
Jomblo bukan berarti gak punya gebetan kan? Tapi kalo kamu mungkin memang gak punya sih. Kalo seandainya nanti kamu punya gebetan kamu
bisa manfaatin momen Valentine ini buatnembak gebetan kamukayak orang-orang mainstream lainnya aja. Tapi sebenernya gapapa sih kamu jadi mainstream, karena ada kelebihannya nembak di hari Valentine. Selain karena Valentine adalah hari kasih sayang, jadi momen romantis akan lebih dapet. Valentine juga tanggalnya gampang diinget, bikin kamu ga lupa sama tanggal jadian. Tapi gak enaknya, kalo kamu dimintain pajak jadianKan kamu tau sendiri kalo Valetine itu ada di tengah bulan, siap-siap aja akhir bulan puasa.

2. Bantu Temen

Biasanya hari valentine dimanfaatkan orang-orang buat beromansa. Kalo kamu gak bisa atau gak punya gebetan buat ditembak, kamu bisa bantu temen kamu! Entah itu kasih surprise ke pacar, nembak gebetan, ngelamar, bahkan menikah. Kamu bisa manfaatkan momen valentine buat bantu temen kamu. Siapa tau kamu bisa dapet uang tambahan atau bisa dikenalin ke temennnya pacar temen kamu yang juga lucu.

3. Bisnis

Kamu tau kan, kalo Valentine identik sama yang namanya bagi-bagi coklat. Kamu bisa deh jualan coklat. Kamu bisa bikin sendiri atau jualin punya orang lain. Tapi Valentine gak harus coklat kok. Bisa boneka, bunga, kaos gelas, frame, batal, dan bayak lagi yang lainnya. Kamu harus pinter buat kreasiin itu sehingga bisa pas sama valentine

4. Bagi-bagi Coklat

MBDC tau kalo kamu jomblo, tapi bukan berarti kamu gak punya orang yang kamu sayangi kan? Kamu masih punya teman-teman, sodara-sodara, dan tentunya MBDC yang kamu sayangi. MBDC terbuka banget kok kalo kamu bagi-bagi coklat. Jangan lupa yang banyak dan enak ya. Jangan lupa ajakin juga temen kamu yang cakep!

5. Baca blog gw aja yak

Bukan berarti kalo ini Hari Valentine, kamu jadi bolos buka. Bukannya apa-apa sih,cuman takut kamu malah tambah susah dapet jodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar