Halaman

Jumat, 07 Februari 2014

Apple Segera Luncurkan Produk Dalam Kategori Baru


Masih lekat diingatan kita tentang pernyataan Tim Cook, CEO Apple, pada akhir tahun lalu yang menyebutkanbahwa perusahaannya tengah mengerjakan sesuatu yang hebat dan menjamin bahwa sesuatu tersebut akan disukai konsumen. Dalam wawancaranya bersama Wall Street Journal beberapa waktu lalu, Cook masih berpegang teguh pada pernyataannya itu dan menolak untuk memberikan rincian terkait hal tersebut. Yang pasti, sesuatu yang direncanakannya ini adalah sebuah produk yang berada di dalam “kategori baru”.

“Akan ada kategori-kategori baru. Kami belum siap untuk membicarakannya, namun kami tengah mengerjakan sesuatu yang benar-benar hebat,” ujar pria yang berumur 53 tahun tersebut. Dilansir dari laman Apple Insider Jumat (7/2/14), dalam wawancara tersebut Cook sekali lagi menekankan bahwa Apple terfokus pada kualitas daripada kuantitas. Meskipun begitu, ia tidak ingin meninggalkan kesan bahwa ia cepat puas terhadap apa yang telah ia buat.

Cook pun menambahkan: “Saya tidak melihat hal tersebut sebagai perasaan puas akan sesuatu yang kecil atau apapun itu yang Anda pikirkan. Saya hanya ingin menyatakan bahwa hal terpenting bagi kami adalah membuat sebuah produk yang bagus dan kami harus melakukannya. Jika kami tidak mampu, kami tidak akan memaksakan diri untuk mencapai sebuah poin yang membuat kami memproduksi sebuah produk yang nantinya tidak kami banggakan, karena dengan begitu kami mengabaikan siapa kami sebenarnya. Kami tidak akan melakukan hal tersebut.”

Sementara itu, sejumlah rumor yang beredar mengenai produk yang akan Apple segera rilis tahun ini meliputismartwatch yang diberi nama iWatchtelevisi, dan iPhone generasi terbaru. [CDS]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar