Halaman

Kamis, 20 Februari 2014

Gempa Bumi iphoneku = JATOH zzz

Jiah elahh ini baru ke update hahaha saya ini pgn curhat maap jarang ngepost yaa belum satu taun eh udah 2013-2014 iphoneku berlalu nih cerita saat di iphone ku gempa bumi

Di hari selasa kmrn saya dan teman sy pgn bermain futsal d hall saat itu hall itu dkunci *baru ada konci lalu temen gw ambil di saat sy menunggu sy ingin melihat hp sy bosan skli dan mungki. Jauh jarak dr kls k hall sy mengambil hp saya memakai Tgn kiri saya saat itu saya lagi memengang seperti tas kecil yg isinya baju oh sy dan baju futsal di tgn kanan sy nahh pas sy mengambil hp dgn tgb kiri iphone ku kena tas kecil itu karna sy mainin di puter2 trs kena dan jatoh hpku inii. Galau deh . Pas futsal pun mainnya jlek. Setelah itu gw bilang k nyokap. Mak bilang ohh jatohh mau ganti aja ga?. Bokap bilang mau ganti 4s lagi ato 5c? Iyasih emg gw di tawarin ganti sblm hp ini jatoh ahaha.
Jadi gmn? Komen dund!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar