Halaman

Rabu, 05 Februari 2014

iOS 7 Beta 5: Kabar Buruk Bagi Penggemar JB


Apple telah merilis versi beta kelima sistem operasi iOS 7.1-nya kepada para developer. Jika versi beta sebelumnya memperlihatkan pembaruan visual, versi beta kelima dari iOS 7.1 ini meliputi sedikit perbaikan sebelum dirilis secara luas kepada konsumen.

Perbaikan terpenting yang dibawa oleh versi beta kelima iOS 7.1 ini adalah perbaikan terhadap praktik jailbreak iOS 7 yang disediakan oleh evasi0n. Dilansir dari laman Mac Rumors Rabu (5/2/14), perbaikan tersebut memungkinkan iOS 7.1 untuk menjadi kebal terhadap praktik jailbreakyang menggunakan tool jailbreak untethered evasi0n 7. Hal ini berarti para pengguna yang telah men-jailbreakperangkatnya tidak akan bisa meng-update perangkatnya tersebut ke iOS 7.1. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh tim envasi0n pada situs resminya. Mereka mengimbau para pengguna yang telah men-jailbreak perangkatnya agar tidak meng-update perangkatnya tersebut ke iOS 7.1 jika tidak ingin kehilangan jailbreak-nya.

Melansir BGRMac Rumors memprediksi bahwa versi akhir iOS 7.1 akan segera dirilis ke seluruh pengguna iDevice paling cepat di awal bulan Maret 2014 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar