Halaman

Rabu, 12 Maret 2014

5 PEMAIN HEBAT YANG TAK PERNAH BERMAIN DI PIALA DUNIA

Tak peduli seberapa hebat mereka bermain. Jika waktu tak mengizinkan mereka untuk bermain di Piala Dunia, maka kehebatan hanyalah kiasan.
Piala Dunia adalah lapangan impian bagi setiap pemain bola. Karena disanalah temapat berkumpul para pemain hebat, dan mereka saling unjuk kebolehan demi mengetahui siapa yang terbaik diantara yang terbaik.
Namun, berita bola terbaru menyebutkan bahwa 5 pemain hebat ini tak pernah bermain di Piala Dunia. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini. Berikut info dikutip dari lintas.me

1. Ryan Giggs
ryan giggs

Ryan Giggs lahir di Cardiff, Wales, ini tak dapat memenuhi syarat untuk bermain dengan tim Inggris. Terlebih, Wales tak pernah lolos ke kualifikasi Piala Dunia.
2. Gareth Bale
gareth bale

Nasibnya sama seperti Ryan Giggs. Sebab, Bale juga dilahirkan di Wales.
3. Bernd Schuster
Ketika Piala Dunia 1982, Bernd Schuster mengalami cedera parah yang membuat dirinya tersingkir dari turnamen besar tersebut. Lucunya, ketika Piala Dunia berikutnya berlangung, Bern sudah pensiun dari dunia sepakbola. Berita bola terbaru mengatakan bahwa kini Bernd adalah seorang manajer klub Malaga FC.
4. George Best
george best

George Best, adalah salah satu pemain terhebat. Sayangnya, George tak mampu menolak godaan minuman keras dan pesta yang berlebihan, yang menyebabkan karirnya hancur.
5. Eric Cantona
eric cantona

Ketika Perancis menang pada Piala Dunia 1998, Eric cantona tidak bermain di lapangan. Penyebabnya adalah karea sebelumnya Eric Cantona melayangkan tendangan kung-fu kepada pendukung Crystal Palace, yang membuat dirinya diskors selama delapan bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar