Halaman

Rabu, 30 April 2014

5 Berlian Cantik Ini Ternyata Punya Kisah Mengerikan

Berlian merupakan salah satu perhiasan wanita yang paling di sukai wanita. Bahkan, bisa dikatakan berlian sebagai teman dekatnya para wanita. Hal ini dikarenakan berlian selalu berada dekat dengan wanita, keman pun wanita berada pasti akan selalu memakai berlian untuk mempercantik penampilannya.
Memang tidak bisa dipungkiri jika berlian dapat membuat wanita menjadi cantik dan terlihat sangat anggun ketika memakainya. Namun, bagaimana dengan berlian kutukan? Apa ada wanita yang berani memakainya?
Di belahan bumi ini terdapat berbagai kisah, mulai dari yang menarik hingga menyeramkan. Kali ini ada kisah menyeramkan tentang beberapa berlian yang sudah banyak memakan korban. Berlian-berlian ini merupakan berlian kutukan yang dapat memakan orang yang memakainya.
Nah, mau tau seperti apa kisah berlian kutukan tersebut?
Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima berlian cantik yang memiliki kisah yang sangat menyeramkan.
1. Kutukan berlian Taylor Burton
Elizabeth Taylor  merupakan orang yang terkenal suka merebut suami orang lain. Elizabeth yang memiliki wajah cantik dan seksi ini pertama kali merebut Eddie Fisher dari istrinya, yang kemudian mendapat ancaman kerasa dari banyak warga. Kemudian, Elizabeth melepas Eddie Fisher dan merebut Richard Burton yang sudah memiliki istri bernama Sybil.
Kemudian, Richard memberi hadiah kepada Elizabeth sebuah berlian cantik dan mewah yang bentuk tetesan air mata. Menurut warga berlian tersebut melambangkan air mata para wanita yang direbut suaminya oleh Elizabeth. Kemudian, warga mengutuk berlian tersebut sebagai berlian kutukan. Sejak saat itu orang-orang sering melihat Elizabeth berbicara sendiri dengan berlian tersebut.
2. Kutukan berlian Sancy
Sancy bukan merupakan nama orang, tetapi nama sebuah berlian 55.23 karat yang memiliki ukuran yang besar. Berlian cantik ini menjadi terkenal saat Raja Henry III meletakannya di topi yang selalu ia pakai. Kemudian, saat kedudukan berpindah ke Raja Henry IV berlian tersebut menjadi hilang entah kemana, da akhirnya di temukan di dalam perut salah satu utusan kerajaan. Kemudian setelah di keluarkan ternyata berlian itu memang merupakan berlian Sancy yang hilang. Sejak saat itu, setiap ganti kepemimpinan selalu ada kisah buruk mengenai berlian tersebut.
3. Kutukan berlian Regent
Berlian Regent merupakan berlian raksasa yang berukuran 140.64 karat. Berlian ini milik tokoh terkenal Prancis yaitu Napoleon. Napoleon pernah meletakan berlian tersebut di pedang perang miliknya. Kemudian pada tahun 1792 berlian tersebut hilang dan kembali lagi kepada Napoleon pada tahun 1801. Saat itu Napoleon diketahui sudah beristri dua yang merupakan orang Austria keduanya. Kemudian, saat Napoleon meninggal berlian tersebut milik pemerintah Austria.
4. Kutukan berlian Eurika
Afrika Selatan memang terkenal sebagai penghasil berlian yang begitu banyak. Namun, dari sekian banyak berlian hanya ada satu berlian yang paling cantik yaitu berlian Eurika yang ditemukan oleh seorang anak gembala di pantai Hopetown. Berlian tersebut memilii berat mencapai 231 karat, dan menjadi milik Inggris yang akan di serahkan kepada Ratu Victoria. Belian itu sering pindah tangan dan juga memiliki kisah yang sangat menyeramkan yang terjadi di setiap pemiliknya.
5. Kutukan berlian Hope
Berlian dari India yang sangat cantik dan indah ini ternyata merupakan berlian paling terkutuk di dunia. Hal ini dikarena kan berlian ini membawa kematian kepada setia pemiliknya. Berlian yang diberi nama Hope atau harapan ini pertama kali dimiliki oleh Raja Prancis , Louis XIV. Kemudian berlian ini hilang secara misterius dan dibeli olehPhilip Henry yang membuatnya tewas. Lalu, berlian itu dibeli oleh  Evelyn Walsh Mclean, untuk membuktikan apakahh benar berlian itu membawa kematian. tak lama setelah itu, ia pun meninggal dan meninggalkan berliannya di bawa sofa. Sejak saat itu kematian terus terjadi dan akhirnya berlian tersebut di sumbangkan ke Museum Smithsonian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar