Halaman

Selasa, 29 April 2014

6 Hal Gak Enak Saat Pipis

1. Urinoir Otomatis

Jaman sekarang apapun udah serba canggiih, termasuk juga tempat pipis atau urinoir. Tanpa dipencet si urinoir langsung ngeluarin air untuk menyiram bekas pipis kita, setelah kita meninggalkan si urinoir. Lah terus nyeboknya gimana? Itu lah dia masalah yang dimiliki sama urinoir otomatis. Makanya kalau belakangan kamu suka liat kenapa cowok suka lama banget beridiri di urinoir, mungkin dia berharap si air bakal keluar atau sedang mencari cara biar si air keluar.

2. Bunyi Kentut

Saat pipis di tempat umum bakal banyak hal di luar dugaan yang akan terjadi, salah satunya adalah sebuah suara yang sudah cukup familiar, yang biasanya kamu keluarin dalam keadaan sepi. Yap yang MBDC maksud itu suara kentut. Yah tau diri aja sih, kamu kan lagi pipis, trus disebelah kamu ada orang lain yang kamu gak kenal sama sekali, lalu kamu dengan santainya keluarin angin aja gitu? Emangnya gak bisa ditahan ataudisamarin apa bunyinya?

3. Bersuara

Pipis adalah salah satu momen paling sakral yang tentunya butuh ketenangan dalam melakukannya. Tapi dalam prosesnya, ada aja orang yang selalu mengganggu kesakralan pipis kamu, misalnya dengan mengeluarkan suara-suara saat pipis. Suara tersebut biasanya bisa berupa siulan atau desahan,"Aaah, uuuh, aduuuh." Trus udah gitu pas selesai pipis pake acara buang ludah yang penuh semangat. Hadeeeh.

4. Liatin Sambil Senyum-Senyum

Setingan tempat pipis cowok itu emang kerap menimbulkan momen awkwardDengan posisi urinoir yang lumayan berdempetan membuat jarak sosial antara cowok satu dan cowok lainnya hampir tidak ada. Hal ini lah yang kemudian menimbulkan adanya kontak mata. Setelah gak sengaja bertatapan, kadang karena entah emang doi agak bengkok atau karena gak enak udah bertatapan, akhirnya terlontar lah sebuah senyuman. Kalau dalam posisi kayak gini, yang harus kamu ingat adalah pesan iklan di tahun 90an."Kesan Pertama Begitu Menggoda, Selanjutnya Terserah Anda."

Oiya malah kadang ada juga loh orang yang suka ngeliatin ke arah burung kita gitu. Tau deh maksudnya apa? Mungkin dia mau bandingin bentuk dan ukurannya kali ya?

5. Buka Celana

Kalau mau pipis itu udah pasti buka celana, kecuali kalau kamu mau ngompol. Tapi gak mesti juga celananya kamu sampe setengah atau semuanya, emangnya kamu lagi mau main? Jadi yang perlu kamu inget, metode pipis di tempat umum itu cukup hanya membuka zipper atau menurunkan celana di bagian depannya aja. Tapi kamu pasti pernah liat deh ada orang yang kalau pipis itu yang dibuka sampe bawah gitu, itu kan gak enak banget diliatnya. Biasanya sih yang lakuin hal kayak gini cuma anak-anak atau orang yang udah cukup tua.

6. Anyang-Anyangan

Sesungguhnya hal paling gak enak banget saat pipis adalah waktu si air seni keluar hanya sedikit demi sedikit, yang ditambah rasa sakit. Dan saat kamu baru saja menutup zipper seraya beranjak dari urinoir, tiba-tiba rasa kebelet pipis itu datang lagi. Hal seperti ini kemudian dikenal dengan nama anyang-anyangan. Coba kamu pikirin, enak gak anyang-anyangan? kalau ayang-ayangan sih enak ya, hihihihi tapi sayangnya kamu masih jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar