Halaman

Jumat, 31 Januari 2014

4 Tutorial Design Yang Kacau Banget


Kompilasi-Tutorial-Design-Kacau

Untuk sementara waktu MBDC ingin memaafkan paracaleg yang membuat baliho-baliho maupun poster-poster yang merusak pemandangan dimana-mana. Ternyata wajar aja banyak politisi kita yang pake design ancur buat kampanye mereka, di internet aja banyak banget orang-orang yang sok jago ngedit foto tapi hasilnya gak bisa dipertanggungjawabkan kayak yang di bawah ini:

1. caRa menGedit foto dI FB yg keRen

Kalo kamu penasaran, silakan search di Facebook sebuah Page sesuai dengan sub-judul di atas. Di page itu sih bilangnya: “cara ngedit foto yg keren di fb,,dan bsa di bwt jdi foto profil,,,,pokonya keren abis.” Iya, keren abis. Saking kerennya MBDC jadi ngerasa editan foto-foto Annie Leibovitz gak ada apa-apanya deh. Jadi kalo kamu punya foto yang pengen dibikin lebih keren silakan pake jasa mereka. Cus!

Editan foto Leibovitz

annie-leibovitz-091

Editan foto yang “keren abis”

tute1

2. Cara Edit photo via Paint by : Decka ERrorz

Kalo kamu kira udah gak ada lagi yang pake software Paint, berarti kamu salah! Ada aja lah yang masih pake software dari zaman dulu ini buat ngedit foto. Hasilnya juga epic. Ikuti aja tutorial di youtube ini:

Salah satu hasil editannya:

399823_330575686977325_100000746887584_1068203_876310782_n

Mau keliatan ganteng seperti saya? Ikutilah tutorialnya!

3. Gothic Photoshop: Me and My Dark Side

Seorang blogger bernama Denie memasang sebuah tutorial untuk membuat foto yang bertemakan gothic. Tutorial tersebut ia namakan Gothic Photoshop. Kalo kamu baca tutorial di blognya sih emang cukup panjang. Tapi kalo diringkas sebenernya simpel:

1. Pasang foto alay kamu

2. Pasang garis yang membagi dua foto sama rata dimana yang kanan buat item putih

3. Kasih bercak item di bawah ujung kanan bibir dan area mata kamu

4. Tadaaa.. Jadi deh!

11.1

Jenius

4. How to remove clothes from Girls in Photoshop CC

Yang ini paling kacau. Jangan coba-coba untuk melampiaskan fantasi seks kamu lewat Photoshop. Cari aja medium yang lebih real gitu. Daripada sok-sokan edit foto tapi hasilnya gagal total.

Btw, ada yang mau fotonya diedit MBDC gak? MBDC jago banget loh pake Photoshop, George Clooney aja bisa berubah jadi mirip Tukul Arwana kayak gambar di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar