Pitbull dan Claudia Leitte.
Pitbull dan Claudia Leitte.
Penyelenggaraan piala dunia 2014 jadi yang paling ditunggu para penggila bola tahun ini. Bukan hanya permainan para negara peserta tapi juga pesta megah, dan lagu menghentak yang diciptakan dan dinyanyikan khusus oleh musisi terpilih.
Pada gelaran piala dunia lalu, Shakira mendapat kehormatan untuk membawakan lagu resmi Piala Dunia di Afrika berjudul Waka-Waka. Untuk tahun ini, bukan hanya satu penyanyi yang membawakan lagu resmi Piala Dunia. Tak tanggung-tanggung, tiga penyanyi ternama bakal membawakan lagu menghentak dan bakal membuat pertandingan semakin "panas".
Mereka adalah rapper Pitbull, Jennifer Lopez dan penyanyi asal Brasil, Claudia Leitte. Meskipun lagu belum dirilis secara resmi, namun judulnya sudah diumumkan secara resmi oleh Jerome Valcke Sekretaris umum FIFA, yaitu "We Are One (Ole Ola).
Dalam beberapa minggu mendatang, menurut Jerome lagu ini akan mulai diperdengarkan. Secara resmi, penampilan ketiga penyanyi membawakan lagu ini baru bisa dilihat upacara pembukaan 12 Juni mendatang.
Lagu tersebut akan dibuat dalam beberapa versi bahasa, yaitu Inggris, Spanyol dan Portugis. Ini merupakan ketiga kalinya lagu resmi Piala Dunia dibawakan oleh penyanyi latin.
Sebelumnya, 'The Cup of Life" (La Copa de la Vida) dibawakan Ricky Martin dan Waka-Waka oleh Shakira. Keduanya sukses masuk dalam tangga lagu dunia. Bagaimana dengan lagu yang dibawakan Pitbull, Jennifer Lopez dan Claudia Leite? Kita lihat saja nanti.