Halaman

Selasa, 11 Maret 2014

10 Tempat Wisata Terbaik di Afrika Selatan

Halo Jambangers Sepakbola piala dunia mencapai putaran kedua dan beberapa tim semakin tersingkir dari turnamen. Jika tim Anda telah sayangnya tidak dibuat untuk babak berikutnya, berhenti khawatir karena Afrika Selatan memiliki banyak untuk menawarkan Anda yang lain maka sepak bola. 
Dari taman kehidupan liar ke pantai dingin dan tenang, di sini saya telah mengumpulkan beberapa tempat wisata terbaik di Afrika Selatan. Saya berharap ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda dari Afrika Selatan. Menikmati 
Kruger Park 
 
Kruger Park mungkin adalah yang terbaik liar cadangan kehidupan di dunia. Kruger Park menarik banyak wisatawan setiap tahun, mengalami satwa liar Afrika tangan pertama. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. 
Table Mountain 
 
Table Mountain adalah harus melihat untuk setiap pengunjung ke Cape Town. Anda dapat mencapai puncak baik melalui kabel mobil atau jika Anda merasa sedikit lebih energik dan memiliki waktu Anda dapat berjalan ke atas gunung. 
Garden Route 
 
The Garden Route adalah serangkaian teluk, tebing, pantai dan kota, membentang ratusan kilometer dari Heidelberg. Objek wisata di sepanjang rute termasuk Ostrich Farms, Gua Cango dan dunia rute anggur terpanjang. Ini adalah mimpi anggur pengecap ini. 
Robben Island 
 
Sebelumnya "rumah" untuk Nelson Mandela dan lainnya hitam politik "musuh" pemerintah apartheid putih. Diakses dengan feri dari V & A Waterfront, perjalanan ke situs Warisan Dunia ini adalah muram tapi tak terlupakan pengalaman. 
V & A WaterFront 
 
Atas obyek wisata diragukan lagi Afrika Selatan, pelabuhan komersial ini sibuk diatur dalam hiburan dan belanja kompleks besar. Sementara di sana, kunjungan ke Two Oceans Aquarium juga merupakan suatu keharusan. 
Beaches 
 
Afrika Selatan memiliki ribuan kilometer dari garis pantai murni, dengan daerah aman berenang, berselancar kondisi luar biasa serta menawarkan peluang yang sangat baik untuk memancing pemancing apapun. 
Sun City Resort 
 
Salah satu resor judi yang paling terkenal di dunia, yang berisi empat hotel untuk memenuhi semua anggaran dan menawarkan array yang luas dari hiburan dari bermain golf, berenang dan berselancar, parasailing, balon, burung dan menonton permainan, serta bioskop dan kabaret menunjukkan. 
Cultural Villages
Ada beberapa desa-desa budaya di seluruh Afrika Selatan. Dapatkan untuk mengalami keajaiban dan misteri Afrika dengan kunjungan ke salah satu kekayaan budaya.
The Cradle of Humankind yang
 
Temukan lebih lanjut tentang nenek moyang kita. Dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia, The Cradle of Humankind termasuk Gua Sterkfontein. 
Soweto 
 
Kotapraja terbesar di Afrika Selatan, di selatan Johannesburg, adalah rumah bagi jutaan penduduk kulit hitam Afrika Selatan, membuatnya menjadi kota yang hidup menawarkan perspektif yang menarik di negara kita. Atraksi termasuk rumah Nelson Mandela, Freedom Square dan Hector Pieterson Memorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar