Halaman

Senin, 31 Maret 2014

8 Alternatif Bentuk Bulu Kemaluan Wanita


Alternatif-Bentuk-Bulu-Kemaluan-WanitaSeiring bertambahnya usia seseorang, maka bertambah pula bulu di bagian tubuhnya, salah satu contohny adalah bulu yang ada di sekitar kemaluan. Gak cowok atau cewek yang udah dewasa pasti punya deh bulu tersebut. Hadirnya bulu tersebut kadang ditanggapi dengan cukup serius, terutama oleh kamu cewek. Jangan panik, karena bulu tersebut timbul secara alamiah dan punya manfaat, salah satunya mengurangigesekan saat gituan. Tapi ada juga cewek yang ngerasa risih dan akhirnya membabat habis sampe botak. Itu gak salah sih karena banyak juga cowok yang suka cewek botak. Nah, kalau kamu enggan mencukur bulu tersebut tersebut sampe habis, setidaknya kamu bisa merawatnya. Seperti rambut, bulu kemaluan juga banyak modelnya. Khusus buat kamu, MBDC kasih beberapa model pilihan.

1. Hashtag

hashtag-01-01Selain bentuknya yang menarik, ini menandakan kalau kamu adalah seorang yang sangat peduli dengan social media.

2. Potter

harrypotter-02-02Minimalis namun optimis. Sekaligus pernyataan ada magic di dalamnya.

3. Dali

Dali-03-03Tetap minimalis namun penuh dengan kesenian. Dengan model ini bisa menggambarkan kalau kamu terbuka dengan kemungkinan bermain seperti apa aja.

4. Ombak

ombak-04Sangat artistik. Bentuk pulau bisa pertanda kamu orangnya gak mudah goyah walaupun diguncang ke sana-sini. Tough girl.

5. Pulau

pulau-08Bentuk yang lumayan rumit, serumit hidup kamu yang selalu banyak masalah sehingga membuat kamu ingin hidup sendirian di tengah pulau terpencil.

6. Inisial

inisial-06-06Simpel namun misterius. Dengan inisial kamu bisa membuat lawan main kamu bertanya-tanya, nama siapa atau apakah itu? Inisial ini bisa kamu jadikan sebagai bentuk kepemilikan.

7. Pitak

pitak-07Beginilah kalau kamu gaya-gayaan mau motong sendiri. Udah deh serahkan aja sama ahlinya.

8. The Eye

theeye-05Membuktikan kalau kamu orang yang gak gampang dibohongi. Kamu bisa melihat apa yang terjadi di bawah. Udah gak bingung lagi dong mau dibikin gaya apa bulu kemaluan kamu. Semoga aja pasangan kamu juga suka sama bentuknya trus jadi tegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar