Halaman

Minggu, 30 Maret 2014

Kegunaan 3 Tombol Remot Universe


Kegunaan 3 tombol remote universe

Udah pada nonton film Click kan? Kalau belum, yaelah deh, nih MBDC kasih trailernya

Nah, MBDC tau banget nih kalau kamu punya remot itu, pasti kamu bakal:

1. Pause

Tombol pause di remot universe ini bakalan kepake banget ketika kamu liat orang yang cantik atau gantengnya luar biasa, kamu pause biar bisa kamu liatin deh tuh orang lama lama. Iya, liatin doang kok, gak macem-macem.

Tau kan maksud MBDC orang yang cantik ataugantengnya luar biasa? Itu lho, orang yang kalau kamu liat, terus kamu semacam bilang ke diri sendiri kalo kamu gak bakal bisa dapetin tuh orang. Beda level gitu. Tau kan? Tau dong..

Tapi kalau remot universe ini diproduksi massal terus dibuat statistik penggunaannya, pasti bakal ada banyak banget orang yang make tombol pause ini tiap Senin pagi. Di jamin deh.

2. Rewind

Tombol rewind ini tentu saja bakal kamu pake buatngulang hal-hal penting dalam hidup kamu yang kamu pengen lakukan lagi (ya iyalah). Misalnya kamu gagal ujian, atau kamu dipecat gara-gara muntah pas lagi presentasi di muka bos kamu soalnya kamu lagi hangover ketika presentasi. Momen-momen kayak gitu alangkah baiknya di-rewind demi kelangsungan hidup.

Atau suatu malam kamu get lucky dan berhasil memboyong cewek atau cowok cakep, pas paginya kalian bangun, tuh orang langsung cabut karena ngira kamu lebih ganteng atau lebih cantik dari kenyataan yang dia liat pagi itu. Nah yang begitu mah mau kamu gombalin kayak gimana juga gak mungkin balik, maka dari itu sungguh elok jika momen itu dapat di-rewind.

3. Fast-Forward

Ini yang rada tricky nih. Kenapa tricky? Karena tombol fast-forward ini bakal buat kamu berada dalam auto-pilot state alias kamu gak ada kendali terhadap diri kamu. Kalau dalam film-nya dianalogikan seperti sebuah rumah yang lampunya nyala, tapi gak ada orang di rumah. Jadi ketika kamu selesai nge-fast-forward, kamu gak tau apa aja yang udah kamu lakukan dan sebagainya.

Tombol fast-forward ini bakal kepake banget kalau kamu lagi nungguin temen kamu yang ngaret mulu. Dari pada bengong sendirian seolah mengekspose kejombloan kamu, mending fast-forward aja. Bisa juga dipake kalau kamu lagi sakit dan terpaksa bed rest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar