Halaman

Rabu, 13 Agustus 2014

Pemegang Hak Siar Liga-Liga Eropa Musim 2014/2015

Daftar TV Pemegang Hak Siar Liga Top Eropa 2014/2015 Lengkap
Daftar Lengkap TV Indonesia Pemegang Hak Siar Liga Top Eropa Musim 2014/2015 . Usai sudah gelaran pesta sepakbola akbar World Cup 2014 Brazil dengan Jerman keluar sebagai Juara setelah mengalahkan argentina di babak final.

Kini saatnya kita mengalihkan pandangan ke Liga Domestik Eropa yang bulan Agustus 2014 mulai berputar kambali. Pastinya Footballers sudah kangen dengan aksi tim kesayangan di kompetisi musim depan yang pastinya lebih menarik karena banyak pemain top yang pindah dari Liga satu ke lainnya seperti Fabregas yang kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.

Upaya menyaksikan Tim kesayangan pastinya memantau Saluran TV mana yang akan menyiarkan Liga-liga tersebut seperti Premier League Inggris (BPL), Serie A Italia, La Liga Spanyol, Liga Bundesliga Jerman, Liga Prancis, Liga Belanda dan liga lainnya termasuk Major League Amerika.

TV Lokal Pemegang Hak Siar untuk Liga-liga Top sudah dikantongi oleh banyak Saluran TV di Indonesia meskipun kebanyakan adalah Layanan Pay TV (TV Berbayar/Berlangganan), namun tidak sedikit pula Saluran FTA (non-pay tv).

Ada banyak Saluran TV Indonesia yang sudah dipastikan resmi menyiarkan Liga Top maupun yang baru berstatus rumor. 

Yang terpenting, saluran TV mana aja yah yang bakal siarin pertandingan-pertandingan itu? dan siapa saja yang menang hak siaran langsung dan siaran tunda pertandingan-pertandingan tim-tim besar seperti Arsenal, Liverpool, Manchester United (MUFC), Manchester City (MCFC), Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Juventus, AC Milan, Inter Milan dan Atletico Madrid?

LigaStasiun TV
Liga Inggris (EPL)Nexmedia, SCTV, Indosiar dan Orange TV
Liga Italia (Serie A)MNC TV
Liga Spanyol (BBVA La Liga)RCTI dan Global TV
Untuk liga-liga lainnya, bakal di-update begitu ada informasinya.

PEMEGANG HAK SIAR LIGA INGGRIS (BPL)
Untuk Premier League, seperti yang diinformasikan Bola Garudasia sebelumnya, karena Masa Kerjasama antara PT. EMTK (Nexmedia, SCTV dan Indosiar) bersama Orange TV berlangsung dua tahun, yakni musim 2013/14 dan 2014/15 maka di musim 2014-2015 ini BPL masih akan disiarkan di Nexmedia (Pay TV), atau yang berbasis FTA, SCTV dan Indosiar walau hanya 2 laga per-pekan. 

PEMEGANG HAK SIAR LIGA ITALIA SERIE A
Jika musim kemarin, Serie A dipegang oleh TVRI yang terpaksa dihentikan saat ini Liga Itali dipegang oleh MNC Grup hanya saja tidak semua saluran TV yang tergabung di MNC Grup seperti Global TV, MNC dan RCTI melainkan hanya MNC TV saja karena dua Saluran MNC Grup lain menyiarkan liga yang dibawah ini; 

PEMEGANG HAK SIAR LA LIGA BBVA SPANYOL
Liga Spanyol dipegang oleh dua saluran dari MNC Grup, yakni RCTI dan Global TV. 

Catatan: Info Pasti adalah Pemegang Hak Siar Premier League, untuk Liga Italia dan Spanyol silahkan tunggu perkembangan berikutnya. 

Sekian update informasi kali ini seputar TV Swasta Pemegang Hak Siar Resmi Liga-Liga Elit Eropa Musim 2014/2015. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar